Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliah Jurusan Marketing?

Oke kali ini gue akan membahas di mana kalian bisa dapetin ilmu marketing di perkuliahan?

Baikalah ini jawabnya... kalian bisa cari kampus yang ada jurusan marketingnya. Yah di indonesia yang saya tau kampus yang ada jurusan marketing/pemasaran yah salah satunya kampus Politeknik Negri App Jakarta yang berada di Jagakarsa Jalan Timbul No.34 .

Kampus ini adalah kampus yang berstatus Negri di bawah Kementrian Perindustrian.

Kampus yang memiliki pilihan bagi anda yang ingin memperdalam ilmu marketing yang lebih spesifik lagi. Karena di sini menawarkan satu prodi Menejemen Marketing Industri Elektronika yang bisa menjadi Pilihan anda jika mencari jurusan marketing spesifik elektronika.

Mengapasih kampus ini menspsifikan ke bidang elektronika?

Karena industri elektronik di indonesia sedang berkembang contohnya kalian bisa liat sendiri, setiap orang pasti punya barang elektronik lebih dari satu. Nah bisa di bayangkan industri elektronik harus memenuhi kebutuhan manusia yang ketergantungan akan teknologi dari sebuah barang elektronik.

Sudah pasti industri elektronik akan berkembang bahkan maju di masa yang akan datang. Maka dari itu Politeknik Negri App Jakarta menjawab kebutuhan di masa depan.

Gimana cara masuknya kampus Politeknik Negri App Jakarta?

Caranya gampang. Kalian bisa cari tau informasi di internet Lalu kalian akan di seleksi melalui tes/nilai rapot dan anda akan di kenakan formulir pendaftaran 150 ribu dan anda akan di seleksi.

Seleksinya ada 2 jalur. Bisa lewat tes tertulis/online dan bisa lewat jalur PPKA/Nilai rapot, anda bisa pilih jalur dari dua itu.

Semoga kalian di terima dan bisa raih cita-cita kalian.

Posting Komentar untuk "Kuliah Jurusan Marketing?"