Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa wanita bisa cinta mati dengan pria?

Mengapa wanita bisa cinta mati dengan pria?

wanita pada dasarnya adalah seorang yang penyayang. dapat di lihat dari saat mereka masih kecil, wanita selalu memainkan boneka dan menganggap si boneka tersebut adalah anaknya atau bermain masak-masakan seolah dia menghidangkan masakan tersebut kepada orang-orang yang mereka sayang.

Dapat kita lihat bahwa wanita memang seorang penyayang namun seiring perkembangan menuju kedewasaannya wanita malah semakin malu mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang-orang. tapi sifat penyayang seorang wanita bukan berarti hilang hanya saja tertutup dengan kepribadianya yang tumbuh sesuai dengan lingkunganya.

Mungkin anda sering menjumpai seorang wanita yang menujukan rasa sayangnya kepada seorang pria di tempat umum, bahkan si wanita terkesan tidak tau malu lagi hehe. Ini di sebabkan seorang pria tersebut berhasil membuat si wanita mengeluarkan sifat alaminya.

Bagaimana cara si pria melakukanya?

Banyak yang bilang wanita adalah mahluk yang paling emosional mudah sekali berubah-ubah kadang baik, kadang mejadi galak dan bahkan tiba-tiba menagis.

Yang harus di lakukan seorang pria adalah bagaimana cara mendapatkan emosi seorang wanita agar si wanita melampiaskan emosinya seperti bahagia, mengis, marah, meleleh hanya untuk seorang pria.

Jika si pria sudah mendapatkan emosi si wanita maka si wanita tersebut secara otomatis akan rela melakukan apasaja demi sang pria karena secara tidak langsung dunia si wanita itu ada di gegaman si pria tersebut. bahkan jika si pria tersebut meninggalkan si wanitanya maka si wanita tersebut akan menjadi galau tingkat dewa.

Namun jangan penah membuat seorang wanita menjadi galau apalagi kecewa karena akan ada karmanya. buatlah wanita menjadi sayang kepada anda sepenuhnya agar hidup anda menjadi berkah.



3 komentar untuk "Mengapa wanita bisa cinta mati dengan pria?"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus