Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghargai Wanita

foto : lifestyle.kompas

"Dirimu terlahir dengan sentuhan kesucian yang di balut dengan keindahan, Menawarkan  sejuta pesona dengan penuh perasaan

Hatimu selembut sutra yang rentan teriris, air matamu jatuh dengan tulus seolah tak sanggup membendung perasaan yang sejatinya sangat mudah disentuh.

Lekuk tubuhmu begitu mempesona, Harga dirimu terlalu berharga tuk kumiliki, semoga kamu dilindungi dari sengatan nafsu yang mengancam kesucianmu

Kasih sayang menjadi kekuatan bagimu, melahirkan serta merawat kehidupan adalah keahlianmu, lalu bajingan mana yang tega menyakitimu?" 

Rezza Eka Rosadi

yah, wanita memang tak dipungkiri jika mereka adalah sesosok yang di ciptakan untuk menemani laki- laki seperti yang dikutip dari lirik lagu Dewa 19 Dua Sejoli.

Namun terkadang kita sebagai seorang laki-laki sering kali lupa akan hakikat mereka yang diciptakan untuk apa di dunia ini.

Sosoknya memang kita butuhkan namun terkadang kita luput dari segala emosi yang justru malah membuat wanita tersakiti  baik perasaannya maupun fisiknya, maka dari itu gua menulis tulisan ini agar laki-laki sadar dan tau bagaimana kita harus menghargai seorang wanita.

Sebenarnya kita tanpa disadari sangat bergantung dengan seorang wanita, misalnya Ibu, apakah ada yang bilang jika laki-laki lebih kuat dari wanita jika kita melihat jasa seorang ibu.

Secara tenaga memang kita akan jauh lebih tangguh tapi jika secara perasaan dan kasih sayang apakah ada laki-laki yang kuat menandingi wanita?

Bukan maksud gua membanding-bandingkan karena kita memang di ciptakan dengan peran masing-masing namun gua mengajak untuk menghargai wanita.

" tidak ada yang salah dari wanita, mungkin cara kita salah karena kita tidak tau cara menghargainya"

Rezaeka615.blogspot.com

9 komentar untuk "Cara Menghargai Wanita"

  1. menghargai wanita itu emang sangat penting banget...
    yaaa sekali lagi, laki-laki itu tugasnya melindungi kaum wanita bukan menyakitinya dalam hal fisik dan mental.
    terkadang gw juga kesel gitu sama orang-orang diluar sana yang kasar sama pacarnya (bisa dibilang padahal pacarnya itu masih belum tentu jadi istrinya) tapi udah berani nyakitin bahkan secara fisik.
    apa dia emang kagak bisa memahami kalo misalnya ibunya sendiri digituin..

    haaahhh,,,
    susah emang, tapi masih banyak tipikal orang yg kasar sama wanita dinegeri berflower ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang gan cuma kadang kita gak tau perbedaan hakekat laki-laki sama perempuan gan

      Hapus
    2. Sebetulnya kalau kita runut dari beberapa adat istiadat yang ada di beberapa suku ada beberapa yang meninggikan derajat pria dibandingkan dengan wanita,mungkin ini juga mempengaruhi cara pandang beberapa pria terhadap wanita di negara ini.

      Hapus
  2. Kadang kita benar2 bisa memahami wanita. di situlah kita dituntut untuk selalu peka, sehingga hubungan akan tetap langgeng. Artikelnya mantap Gan

    BERJUANGLAH

    BalasHapus
  3. Cara menghargai wanita? Ya sama lah seperti cara menghargai pria. Dengan menerima bahwa mereka manusia biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo konteks kemanusiaan yah kita semua sama, tapi cara untuk menghargai pria dan wanita aku kira yah harus berbeda.

      Hapus
  4. Izin promo ya Admin^^
    Upd4te Bett1ng komunitas b0la terpercaya di 1ndonesia
    ayo buruan daftar..

    BalasHapus