Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menulis Blog

Tips menulis blog dengan gaya tulisan kalian sendiri.
Menulis itu menyenangkan, apalagi kalo tulisan kita bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Tapi kadang orang suka bingung bagaimana harus memulainya.

Nah kali ini gua akan membagikan tips menulis di blog.

1. Niat
Niat adalah modal pertama kita untuk memulai langkah menuju kesuksesan dalam segala sesuatu, yeah kata orang apapun yang di awali dengan niat akan berakhir dengan baik.
2. Konten
Nah ini adalah salah satu proses yang sulit karena harus memikirkan jangka pendek dan panjangnya meskipun menurut gua nulia aja dulu apa yang ada di pikiran kalian supaya kalian bisa memperoleh hasil tulisan dan itu lebih penting.
3. Belajar menulis
Agar tulisan kalian mudah di pahami oleh pembaca lebih baik kalian memulai untuk belajar teknik dasr penulisan agar lebih terstruktur kata-katanya.
4. Mebaca buku
Dengan membaca buku kalian akan lebih berpengalaman untuk memperkaya kosa kata yang akan kalian dalam menulis, ini supaya saat menulis lebih lancara bagaikan air mengalir.
5. Diferensiasi
Berikan karakter tulisan anda supaya sipembaca mampu membedakan tulisan kalian dengan orang lain. Menurut gua ini point yang paling menjual dari tulisan anda.

Ke lima poin di atas menurut gua udah cukup untuk menjadikan anda seorang bloger yang baik dan menjual.

8 komentar untuk "Tips Menulis Blog"

  1. sangat bermanfaat!
    mampir blog saya mrauliaa.blogspot.co.id
    terimakasih

    BalasHapus
  2. nice info, mampir blog saya gan : https://kelimpit.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wahh terimakasih ka atas infonya.. boleh minta tolong kunjungin balik blog saya ga ka? buat tugas kuliah nihh.. itung-itung kaka sedang membantu orang yang sedang kesulitan hehe https://vonliblib.blogspot.com/ terimakasih

    BalasHapus
  4. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di WWW.FANSPOKER.COM invite
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  5. www.ayamjago.org
    link alternatif sabung ayam s128 mematikan dengan sekali pukul
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita
    Telegram : t.me/bolavita

    BalasHapus