Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Wanita ditinggalkan Pria Yang Dulunya Ngejar-ngejar? Ini Alasanya



Assalamualaikum guys , udah lama banget nih gak nulis blog lagi, postingan yang terakhirnya aja udah sekitar enam bulan yang lalu.

Gua di sini coba mencari konten yang paling banyak di minati diblog gua ini, setelah gua liat statistik ternyata tulisan gua yang berjudul Cara Menghargai Wanita memiliki respon yang paling banyak.

gua disini akan membahas mengapa wanita sering ditinggalkan pria, padahal dulu dia yang mengejar-ngejar.

Pernah gak sih kalian khususnya para wanita di tinggalkan pria yang padaha dulunya dia adalah orang sangat memperjuangkan kalian?

Jika 'ya' maka kalian tepat ada di blog gua ini.

oke gak perlu basa basi lansung aja kita mulai.


  • Pertama posisi pria pada saat masih ngejar ngejar kalian adalah dibawah level kalian dan pada step ini wanita seolah olah terbuai oleh pelayanan dan romantisme yang di buat pria, pada umumnya ini adalah langkah pertama seorang laki-laki untuk naik agar selevel dengan si wanita. level di sini adalah level kebucinan yah.
  • step selanjutnya adalah si pria berhasil mendapatkan wanita dan pada step ini si pria sudah memiliki kepuasan tersendiri karna sudah berhasil selevel dengan si wanita idamanya.
  • selanjutnya biasanya si wanita yang sudah mencintainya berhasil membuat perubahan dalam hidup seorang pria, yang tedinya malas jadi rajin, yang tadinya biasa aja jadi sukses. hingga akhirnya banyak prestasi yang berhasil diraih entah rangking dikelas, yang udah kerja naik jabatan dan peningkatan lainya. Hingga akhirnya perlahan si pria sudah naik level setingkat di atas wanita. 
Nah pada tingkat ini si wanita seringkali gagal mengimbangi penigkatan yang terjadi pada seorang pria, pada tingkat ini seharunya si wanita melakuan berbagai usaha untuk waspada, usaha wanita bisa berupa perawatan untuk mempercantik diri, atau dengan usaha meyakinkan si pria bahwa kesuksesanya sekarang adalah pejuangan kalian dengan cara yang halus tentunya, atau buat si pria seolah-olah tidak bisa apa-apa tanpa si wanita di sampingnya. usaha ini di lakukan  agar kalian selalu selevel dengan si pria. Ini alasan mengapa banyak pejabat DPR yang punya istri lebih dari satu.


Karena pada saat pria memiliki kesuksesan si pria akan mamiliki daya tarik lebih dan membuka peluang baru seorang pria untuk mendapatkan hati wanita yang lebih menarik, pada posisi seperti ini seorang pria biasanya lupa siapa orang yeng telah menemaninya dalam meraih kesuksesannya.

Sebagai contoh kongkrit kalian boleh baca kisah Cinta Presiden pertama kita Ir Soekarno.

Sebenarnya ini bukan salah si pria atau si wanitanya, namun terkdang manusia memang suka lupa daratan saat diatas angin, oleh karena itu tulisan ini bertujuan untuk menghimbau agar segera melakukan penyadaran untuk orang-orang yang kalian citai agar ia tidak terbelenggu jatuh dan terinjak.

sudah dulu pembahasannya jika kalian setuju atau tidak setuju silahkan tulis di kometar, kalia juga bisa request topik apa yang kira kira menarik untuk di bahas. Terima kasih...






1 komentar untuk "Mengapa Wanita ditinggalkan Pria Yang Dulunya Ngejar-ngejar? Ini Alasanya"